Satu Bulan Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Datsun GO CVT Raih Respon Positif

Upsideandmotor.com – Menggunakan transmisi otomatis CVT sudah banyak dilakukan oleh produsen otomotif untuk jajaran produknya seperti yang dilakukan oleh salah satu merek jual dari Nissan yaitu Datsun.

Datsun Indonesia selaku agen Datsun di Indonesia telah membekali transmisi otomatis CVT pada salah satu model LCGC-nya yaitu Datsun GO. Selain itu, ada juga desain baru dari sisi eksterior dan interior, bahkan penambahan fitur.

Datsun GO CVT sendiri sudah satu bulan maramaikan pasar otomotif Indonesia sejak diluncurkan pada bulan Mei 2018. Masyarakat juga menyambut dengan baik hadirnya Datsun GO CVT.

“Tentu saja seperti kalian tahu, GO dna GO+ major change yang kami luncurkan bulan Mei, itu sekitar satu bulan, itu waktu yang pendek. Jadi ketika kami melihat data saat ini, tentu CVT memperlihatkan tren yang bagus,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Nakamura juga mengatakan jika pembuatan Datsun GO CVT merupakan permintaan dari banyak konsumennya di Indonesia, dan Datsun GO CVT juga merupakan bagian dari rencana penjualan Datsun Indonesia.

Namun sayangnya, terkait dengan berapa jumlah peningkatan penjualannya dan kontribusi GO CVT masih belum mau dikemukakan Nakamura. Begitu juga soal target yang dipatoknya.

“Saya tidak bisa menyebutkan angka atau porsinya. Namun yang pasti, ini sudah menjadi rencana kami, yang artinya ini adalah sebagai starting point untuk menunjukkan produk yang bagus ke pasar,” tutur Nakamura.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *