Melupakan Hasil di Qatar, Johann Zarco Bertekad Juarai Semua Seri

Upsideandmotor.com – Pembalap kebanggaan Prancis, Johann Zarco nampaknya sudah mulai banyak menarik perhatian publik, terbukti dengan seringnya Johann Zarco masuk kedalam  pemberitaan di dunia motorsport.

Johann Zarco yang merupakan pendatang baru terbaik 2017 bersama dengan tim Yamaha Tech 3 ini nampaknya juga sudah menjadi incaran dari tim lain. Jika melihat kemampuan, Zarco sudah tidak diragukan lagi kehebatannya dalam memacu tunggangannya.

Pada seri pembuka di Sirkuit Losail, Qatar, Zarco berhasil memberikan sebuah kejutan dengan berhasil menjadi pemimpin balapan selama 17 lap dari 22 lap. Namun, pada akhir balapan Zarco harus puas finish diposisi kedelapan.

“Di awal-awal sebelum balapan dimulai pada akhir pekan, kami perlu membidik kemenangan. Itulah ambisinya. Kemudian, berdasarkan latihan-latihan dan jika menghadapi beberapa kesulitan, maka harus merevisi harapan,” tutur Zarco

“Namun, ketika kami bisa melakukan permulaan cukup kuat misalnya pada Grand Prix Qatar dan seperti yang saya lakukan, tidak ada pilihan lain selain bertekad dan punya tujuan untuk menang,” imbuhnya Zarco.

Ketika ditanyakan terkait apa yang terjadi di Qatar, sehingga dirinya kehilangan momen untuk bisa mengklaim kemenangan, Zarco menyebutkan kalau itu faktor keberuntungan.

“Sedikit keberuntungan. Saya harus bertarung dan memainkan kartu. Saat itu, keberuntungan tidak ada di pihak saya, jadi saya harus bersabar sampai pada GP Argentina,” tutup Zarco.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *