Honda Geber Penjualan Unit LCGC & City Car di 2018

Upsideandmotor.com – Membuka lembaran baru data penjualan produknya, Honda langsung gas cepat angka penjualannya di unit LCGC & City Car dengan produknya Honda Brio Satya dan Honda Brio RS.

Melalui strategi ini, Honda mendapatkan data penjualan yang gemilang pada bulan Januari 2018, dan penyumbang terbanyak adalah pada Brio Satya kemudian dibuntuti oleh Honda Brio RS.

Dengan torehan ini tentu terbukti jika kedua produk tersebut juga telah mencatatkan peningkatan dta penjualan yang signifikan jika dibanding dengan bulan terakhir 2017.

Selama bulan Januari 2018, Brio Satya telah mencatatkan angka penjualan tertinggi bagi Honda sebanyak 4.377 unit. Jika dibandingkan dengan Desember 2017 catatan ini merupakan peningkatan yang baik. Desember 2017 lalu Brio Satya hanya terjual sebesar 3.977 unit. Sementara Brio non-LCGC alias Brio RS terjual sebanyak 1.427 unit, meningkat dibanding Desember 2017 yang tercatat sebanyak 582 unit saja.

Tidak hanya Brio, Penjualan Honda Jazz juga mencatatkan peningkatan yang baik pada Januari 2018. Honda Jazz telah terjual sebanyak 1.195 unit di bulan Januari 2018.

“Melihat peta penjualan di awal tahun 2018 ini, kelas LCGC dan City Car masih akan menjadi salah satu kontributor utama untuk penjualan otomotif di Indonesia. Dengan proyeksi ekonomi yang stabil di tahun ini, kami berharap hasil penjualan yang cukup menjanjikan di awal tahun ini dapat terus meningkat di bulan-bulan berikutnya,” jelasnya Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *